Free Download CorelDRAW Graphics Suite X7 17.2.0.688 Special Edition (x86/x64) Full Version

CorelDRAW Graphics Suite X7 17.2.0.688 Special Edition
hai sobat blog, kali ini saya akan memberikan sebuah software desain grafis terbaik dan terbukti sampai saat ini sangat banyak sekali yang menggunakan software desain grafis yang satu ini, softwarenya tersebut bernama CorelDRAW Graphics Suite X7 17.2.0.688 Special Edition untuk komputer 32bit maupun 64 bit sob, yang dimana kemarin dwi yosi sudah memberikan versi yang sebelumnya yaitu CorelDRAW X6 untuk sobat. perlu sobat ketahui bahwasanya CorelDRAW X7 ini fitur - fiturnya lebih lengkap banget daripada versi yang sebelum - sebelumnya, terbukti dengan diperbaiki tampilan yang sangat membosankan para pengguna CorelDRAW, mungkin agar pengguna CorelDRAW menjadi lebih nyaman dalam mendesain apapun menggunakan CorelDRAW X7 ini.
Software CorelDraw X7 ini bisa sobat manfaatkan untuk mendesain apapun, contohnya banner, spanduk, baliho, backdrop, kartu nama, brosur, desain baju, kaos, dll. tergantung dari keingingan dan skill sobat dalam menggunakan software ini,  hampir semua pusat digital printing besar di indonesia menggunakan software CorelDraw untuk mendesain pesanan para pelanggannya sob, contohnya juga pada kota saya Jember - Jawa Timur, semua Digital Printing di Jember sini pada menggunakan Software Aplikasi CorelDraw, jadi boleh dibilang software Corel Draw ini adalah software yang sangat banyak sekali manfaatnya untuk para desainer. jadi buat sobat yang ingin belajar mendesain, software CorelDraw X7 inilah, pilihan pertama yang harus sobat pelajari sampai mahir terlebih dahulu, agar nantinya sobat bisa menjadi desainer professional.
Jika di komputer sobat sudah diinstal coreldraw versi yang lama, buruan saja deh di upgrade ke versi coreldraw x7 yang lebih baru 2014 ini, dicoba dan rasakan kenikmatan mendesain menggunakan software CorelDraw X7 ini, agar nantinya sobat tidak bosan dengan pekerjaan mendesainnya, karena selalu ditemani dengan software - software yang baru.hehe.. serta CorelDraw ini juga yang banyak digunakan oleh para peserta Kontes Desain Logo yang saat ini banyak sekali peminatnya di Internet, namun kembali lagi kepada sobat, sejauh mana kekreatifan dan bakat sobat dalam menciptakan sebuah desain yang sangat bagus dan banyak yang menyukai. sebelum Download CorelDraw X7 silahkan baca dulu fitur lengkapnya.
Oke langsung saja berikut penjelasan lengkap mengenai fitur - fitur dari CorelDRAW Graphics Suite X7 17.2.0.688 Special Edition (x86/x64) ini :
The package:
  1. CorelDRAW® X7 - vector illustration and page layout
  2. Corel® PHOTO-PAINT ™ X7 - image editing
  3. Corel® PowerTRACE ™ X7 - tracing raster images into vector graphics (in CorelDRAW X7)
  4. Corel® CONNECT ™ - content search tool
  5. Corel® CAPTURE ™ X7 - screen capture tool
  6. ConceptShare ™ - a tool for online collaborative

Features Special Edition:

What is New in CorelDRAW X7
Download :

System requirements:
Demikian ulasan dari saya tentang Download CorelDRAW X7 17.2.0.688 Special Edition ini, semoga Bisa bermanfaat, jika ada masalah silahkan sobat berkomentar saja pada kotak komentar yang sudah kami sediakan dibawah postingan. Terima Kasih.. ^_^

Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^

Sumber : http://jembersantri.blogspot.com/2014/09/coreldraw-graphics-suite-x7-1720688.html#ixzz3Ej3p6WxE

Labels: