Cheat Subway Surf Terbaru (Update) (Hack Tool) (Work iOS, Android, Windows Phone)

Cheat Subway Surf Terbaru (Update) - Subway Surf merupakan permainan yang disediakan oleh Kiloo dan juga dikembangkan oleh Kiloo. Karena grafik dari permainan ini sangat bagus atau HD (High Definition), Permainan yang sangat seru ini sudah banyak di unduh oleh masyarakat luas di dunia.

Kamu bisa mengumpulkan koin dan key sebanyak-banyaknya tanpa ada batas (Unlimited). Game ini juga menyediakan beberapa karakter menarik untuk dipakai. Selain karakter, digame ini juga kamu bisa membeli dan mendapatkan Hoverboard dengan desain menarik.
subwaysurfhacktool

Misi merupakan hal utama dalam sebuah game, maka dari itu Subway Surf Game menyediakan Misi yang bertujuan untuk menambah Score Multiplier. Hanya ada 3 misi yang harus diselesaikan, mudah bukan. Kamu juga bisa menyelesaikan misi dengan membelinya yaitu dengan cara menuju shop-skip mission 1/2/3. Selain misi, Subway Surf menyediakan Daily Challenge. Daily Challenge merupakan misi harian, maksudnya misi yang harus diselesaikan dalam satu hari dan akan mendapatkan hadiah, lalu kamu harus menunggu 24 jam berikutnya untuk mendapatkan misi selanjutnya.

subwaysurfhacktool1
Diatas merupakan deskripsi singkat mengenai permainan Subway Surf. Disini saya akan membahas tentang Subway Surf Cheat. Karena mendapatkan koin dan key maupun score TIDAK semudah yang dibayangkan, muncul lah cheat yang dibuat oleh programmer & cheater.
subwaysurfhacktool2

Gambar diatas merupakan aplikasi Subway Surf yang sudah di cheat. Bagaimana? Kamu pasti tertarik, bukan? Langsung saja download cheatnya dibawah ini.

Deskripsi Tool:

Alat Subway Surfers diperbarui ini memberikan Anda kemampuan untuk menghasilkan uang tak terbatas, kunci, dan skor secara gratis. Hal ini pada gilirannya memungkinkan Anda untuk menjadi pemain top di leaderboard, mengalahkan semua teman-teman Anda, dan mendapatkan hak membual. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk membeli semua karakter dan upgrade dalam permainan. Hal ini sangat mudah digunakan, dan hanya membutuhkan waktu beberapa langkah untuk menambahkan jutaan ke akun Anda. Ini adalah cara hack Subway Surfers. Alat ini digunakan kesalahan yang ditemukan dalam kode akar permainan. Kami telah mengeksploitasi kesalahan ini, dan mengembangkan hack ini yang bekerja benar-benar tidak terdeteksi.

Fitur:

- Dapatkan skor terbatas.
- Tambahkan koin unlimited dan kunci.
- Menjadi nomor 1 di leaderboard.
- Lawan semua teman Anda.
- Diuji dan tidak terdeteksi (100% dijamin).
- Mendukung iOS, Android, dan Windows Phone.
- Update harian untuk memastikan fungsi hack.


Subway Surfers Tool Hack ( 390 Kb )
[ Download ]
Subway Surfers Tool Hack ( Mirror ) ( 390 Kb )
[ Download ]

Labels: ,