Tips dan Trik Bermain Mobile Legends Biar Kamu Semakin GG!

Tips dan Trik Bermain Mobile Legends Biar Kamu Semakin GG!


CONTINUE READING BELOW


Mau auto win ?? Tips trik Mobile Legends wajib diikuti kalau mau cepet-cepet Glorious Legend! #GAMES
Mobile Legends, game MOBA dari Moontoon saat ini menjadi game yang populer di Indonesia. Kalau kamu pernah memainkan game MOBA tentu kamu merasa tidak asing lagi! Apa saja sih tips trik Mobile Legends agar menang terus?
Kamu yang sudah paham bermain MOBA tentu sudah mengerti dasar menyerang, bermain lane, dan lain-lainnya.
[duniaku_baca_juga]
Supaya kamu makin GG, GGWP.id akan memberi guide yang membuatmu lebih mengerti kedalaman bermain Mobile Legends dan mampu memberikan kemenangan di timmu!
Yuk kita simak tips trik Mobile Legends berikut ini!
1

Pastikan Internet Memadai

tips trik Mobile Legends
Mobile Legends adalah game mobile yang sangat mengandalkan koneksi internet stabil. Tentu kamu tidak mau di tengah-tengah pertandingan mengalami putus dari internet bukan?
Kamu perlu mengetahui jaringan internet kamu baik dengan provider smartphone kamu. Mengganti provider smartphone bisa menjadi solusi, jika provider yang kamu gunakan di daerahmu internetnya tidak stabil!
Mobile Legends adalah MOBA strategi yang mengandalkan banyak team fight dan strategi tim! Kalau kamu baru mencobanya, ini guide Mobile Legends untuk pemula!

Wifi? Jika kamu bermain di rumah dan terdapat koneksi internet yang baik bersyukurlah! Bagaimana jika bermain dengan wifi publik? Carilah tempat yang mempunyai koneksi internet stabil. Kamu bisa mencobanya dulu dengan buffering Youtube misalnya.
Latency dilambangkan dengan sinyal hijau di pojok kanan layar, dan jika kamu klik maka muncul angka latency. Ada baiknya kamu terus cek latency kamu, jika angkanya di atas angka 100ms, ada baiknya kamu tidak memaksa bermain.
2

Rotasi Heromu

tips trik Mobile Legends
Sumber, onlinefanatic
Tentu setelah menguasai satu hero, kamu perlu mempelajari hero lainnya. Dengan menggunakan banyak hero, kamu bisa menemukan hero alternatif selain favoritmu.
Dengan tidak menguasai satu hero saja, kamu tidak akan kewalahan jika dalam mode draft atau turnamen kamu menghadapi pick or ban. Jadi, jika kamu menguasai lebih dari tiga hero saja akan menjadi keuntungan!
Dengan memakai hero yang berbeda, kamu juga bisa mengetahui masing-masih kelebihan dan kekurangan setiap hero-nya. Tentunya kamu akan bisa menghapal pergerakan dan cara bermain setiap hero yang lawanmu gunakan. Berguna bukan tips trik Mobile Legends satu ini?
3

Menggunakan Emblem Set yang Tepat

tips trik Mobile Legends
Sumber, MobileLegendsbangbang.com
Emblem adalah rune yang kamu pasangkan dalam hero untuk membantumu dalam pertempuran. Emblem mungkin terkesan sepele, tapi setiap kenaikan sedikit status heromu itu akan sangat membantu.
Pastikan kamu memakai emblem yang tepat untuk hero-mu! Memang terdapat set emblem untuk masing-masing tipe hero. Tetapi ada baiknya kamu melakukan riset emblem yang cocok untuk gaya permainanmu.
Misalnya, jika hero yang kamu pakai adalah fighter, walaupun disarankan Fighter Emblem Set, tetapi kamu bisa memakai Jungle Emblem Set, karena kamu akan bermain menjadi seorang jungler.

Kira-kira apa lagi tips trik Mobile Legends yang bisa kamu coba agar makin GG? Simak di halaman selanjutnya ya!

Labels: , , ,