Tips Trik Bermain Mobile Legends Biar Menang Terus Menerus!

Tips Trik Bermain Mobile Legends Biar Menang Terus Menerus!

Katakan tidak pada kekalahan 👋, ini dia tips trik Mobile Legends! 🔥
Hasil gambar untuk mobile legend victory
Misalnya, kamu bisa mencoba Speedtest by Ookla ini sebelum memulai bermain Mobile Legends menggunakan Wi-Fi publik.

Apa saja sih tips trik Mobile Legends agar menang terus?

Mobile Legends, game MOBA dari Moonton saat ini menjadi game yang paling populer di Indonesia. Kalau kamu pernah memainkan game MOBA tentu kamu merasa tidak asing lagi!
Kamu yang sudah paham bermain MOBA tentu sudah mengerti dasar menyerang, farming di lane, melakukan gank, dan push untuk menghancurkan objektif utama.
Supaya kamu makin GG, Duniaku.net akan memberikan tips trik Mobile Legends yang membuatmu lebih mengerti hal-hal penting di dalam game ini, dan mampu memberikan kemenangan di timmu.
Yuk kita simak tips trik Mobile Legends berikut ini!

1. Pastikan internetmu stabil

tips trik mobile legends
Mobile Legends adalah game mobile yang sangat mengandalkan koneksi internet stabil. Tidak perlu cepat kok, yang penting stabil. Tentu kamu tidak mau di tengah-tengah pertandingan, eh jadi kalah gara-gara internet putus kan?
Kamu perlu mengetahui jaringan internetmu bekerja dengan baik dari provider smartphone. Mengganti provider smartphone bisa menjadi solusi, jika provider yang kamu gunakan di daerahmu internetnya tidak stabil!
Bagaimana dengan Wi-Fi? Jika kamu bermain di rumah dan terdapat koneksi Wi-Fi yang baik, bersyukurlah!
Bagaimana jika bermain dengan Wi-Fi publik? Carilah tempat yang mempunyai koneksi internet stabil. Kamu bisa mencobanya dulu dengan buffering Youtube misalnya, atau menggunakan aplikasi speed test.
Latency dilambangkan dengan sinyal hijau di pojok kanan layar, dan jika kamu klik maka muncul angka latency. Ada baiknya kamu terus cek latency kamu, jika angkanya di atas angka 100 ms, ada baiknya tidak memaksa bermain agar hati lebih tenang dan damai.

2. Rotasi penggunaan heromu


Setelah menguasai satu hero, kamu perlu mempelajari hero lainnya. Dengan menggunakan banyak hero, kamu bisa menemukan hero alternatif selain favoritmu.
Dengan tidak menguasai satu hero saja, kamu juga tidak akan kewalahan jika dalam mode draft atau turnamen, hero favoritmu terkena ban. Jika kamu menguasai lebih dari tiga hero saja, akan menjadi keuntungan tersendiri!

CONTINUE READING BELOW

Merasa pemula dalam dunia Mobile Legends? Bingung mau pakai hero yang mana? Deretan hero Mobile Legends yang paling gampang berikut ini cocok untuk kamu mainkan!





Dengan memakai hero yang berbeda, kamu juga bisa mengetahui masing-masing kelebihan dan kekurangan setiap hero-nya.
Tentunya kamu akan bisa menghapal pergerakan dan cara bermain setiap hero yang lawanmu gunakan, sehingga bisa mudah mengonternya. Berguna bukan tips trik Mobile Legends satu ini?

3. Menggunakan emblem set yang tepat

tips trik Mobile Legends
Emblem adalah semacam rune yang kamu pasang pada hero untuk membantumu dalam pertempuran. Emblem mungkin terkesan sepele efeknya, tapi setiap kenaikan sedikit status heromu itu akan sangat membantu!
Pastikan kamu memakai emblem yang tepat untuk heromu. Memang terdapat set emblem untuk masing-masing tipe hero (fighter, mage, jungle, dll). Tetapi ada baiknya kamu melakukan riset emblem yang cocok untuk gaya permainanmu. Misalnya, jika hero yang kamu pakai adalah fighter, walaupun disarankan Fighter Emblem Set, tetapi kamu bisa memakai Jungle Emblem Set yang meningkatkan movement speed dan attack speed.
Biasanya, hero marksman malah menggunakan Jungle Emblem Set untuk membantu mereka kabur atau mengejar hero, dan juga memberikan attack speed untuk membantu push di awal permainan.

4. Manfaatkan buff dan minon jungle secara maksimal

tips trik mobile legends
Mobile Legends mempunyai beberapa hero yang sanggup melakukan kill monster di jungle dari awal permainan. Hero ini biasa disebut tipe jungler, persiapkan hero ini dengan emblem set yang tepat dan equip item yang mendukung kamu di jungle!
Oh iya, jangan lupa juga untuk menggunakan Battle Spell Retribution jika kamu berniat untuk melakukan jungle.
Di jungle juga terdapat buff untuk mendukung heromu leveling, menghabisi monster jungle lainnya lebih cepat, atau bahkan melakukan gank dengan sukses! Minion yang memberikan buff tersebut diwakilkan dengan titik berwarna ungu di peta.
tips trik mobile legends
Di jungle, atau lebih tepatnya di pinggir hutan, juga terdapat Turtle dan “keong” yang jika kamu bunuh akan memberikan gold! Turtle akan memberikan gold untuk satu tim, sedangkan “keong” tersebut akan memberikan gold per detik untuk yang membunuhnya.
Seorang jungler yang baik bisa membunuh Turtle sendirian di level 4 menggunakan Raptor Machete dan juga Retribution level 3. Namun jika kamu tidak bisa juga jangan dipaksakan sendirian, mintalah satu temanmu untuk menemani agar lebih aman!
Ada juga Lord yang jika kamu bunuh, akan membantu timmu menghancurkan tower musuh! Tips trik Mobile Legends ini tentu akan membuatmu semakin GG melakukan farming.

5. Persiapkan gear sebelum berperang

tips trik mobile legends
Tips trik Mobile Legends yang terakhir adalah gear atau item. Gear adalah hal yang sangat penting di Mobile Legends untuk membuat skill heromu lebih sakit! Setiap gear mempunyai status dan skill pasif seperti movement speed, lifesteal, dan banyak lainnya.
Bahkan, ada gear yang bisa membuatmu hidup lagi setelah mati terbunuh! Jika sudah membaca tips trik Mobile Legends di atas, tentu kamu akan semakin paham “rahasia” dari Mobile Legends! Meskipun terkesan sepele, namun hal ini memiliki efek yang lumayan besar untuk memenangkan pertandingan. Jangan lupa juga untuk terus berlatih dan memperbaiki kesalahanmu ketika bermain ya

Labels: , , ,