Bagaimana Desain Situs Web Anda dan Pengalaman Pengguna Memuji Upaya SEO pada 2020

Hasil gambar untuk desain web SEO 
Untuk perusahaan domestik pada tahun 2020, penting untuk memiliki situs web trendi yang dapat digunakan pelanggan untuk mencari informasi tentang Anda atau menghubungi Anda. Untuk perusahaan, seperti agen real estat dan perusahaan manajemen properti, yang menjual layanan daripada produk, sama pentingnya bagi pelanggan potensial Anda menemukan Anda online melalui Internet, dan mereka menemukan bahwa mendesain situs web Anda bermanfaat dan mudah digunakan.


Tidak banyak orang tahu bahwa dengan memiliki situs web yang memberikan pengalaman hebat bagi pemirsa, itu juga akan membantu meningkatkan peringkat mesin pencari dan SEO. Dalam pembaruan terbaru untuk algoritma Google, mereka sangat berfokus pada peringkat situs web yang lebih tinggi jika orang-orang menikmati dan menghabiskan lebih banyak waktu di dalamnya.


Mereka mengukur ini berdasarkan waktu rata-rata yang dihabiskan orang di situs Anda, jumlah rata-rata orang yang mengklik tombol kembali, dan jumlah halaman yang dikunjungi oleh rata-rata orang.


Jadi, apa aspek terpenting dari memiliki pengalaman pengguna situs web yang hebat?

Kecepatan Situs

Hasil gambar untuk Kecepatan Situs
Ketika seseorang mengklik situs Anda pada halaman pencarian Google, hal terakhir yang ingin mereka lakukan adalah duduk dan menunggu beberapa detik untuk memuat sesuatu. Jika orang dipaksa untuk duduk dan menunggu, mereka cenderung menekan tombol kembali. Ini akan mengirimkan banyak sinyal buruk ke Google bahwa situs web Anda tidak memberikan pengalaman yang baik, dan Anda dapat mengharapkan peringkat Anda menurun.

Desain Modern

 Hasil gambar untuk Desain web Modern
Situs web Anda mungkin dimuat dengan cepat, tetapi jika seseorang mendarat di beranda dan tampaknya berasal dari tahun 2002, semoga berhasil menyimpannya di situs web Anda, sampai jumpa pelanggan. Sangat mudah untuk melihat desain situs web modern dan mengalir dengan lancar, menggunakan ikon yang bagus, video, info grafis, dan kontras warna. Desain kotak dan balok adalah hal-hal yang seharusnya sudah lama hilang.


Konten yang Berguna dan Relevan

Hasil gambar untuk Konten yang Berguna dan Relevan
Nah, maka kecepatan situs Anda ditingkatkan, dan desain di situs Anda adalah yang terbaik. Tetapi bagaimana jika konten di situs Anda tidak terhubung ke orang yang menjelajah? Mereka akan bosan atau tidak tertarik dan mencari situs lain dengan informasi yang mereka butuhkan. Pastikan untuk melihat situs web Anda melalui mata pelanggan Anda, dan buat konten situs web Anda berdasarkan pertanyaan yang membutuhkan bantuan! Jawab pertanyaan mereka dan berikan mereka informasi yang bagus, dan mereka akan lebih cenderung menjadi pelanggan.


Untuk hari ini, ini adalah aspek terpenting dari desain situs web dan pengalaman pengguna yang tidak hanya akan membuat orang menyukai situs Anda, tetapi juga meningkatkan metrik pengguna SEO, dan bahkan dapat memberi Anda peningkatan peringkat mesin pencari!

Labels: , ,