Download PES 2020 PPSSPP Best Graphics Transfers Update New Kits 2019/20



Download PES 2020 PPSSPP Best Graphics Transfers Update New Kits 2019/20 - Halo guys sudah lama tidak berjumpa, selama kurang lebih 2tahun blog ini tidak aktif karena kesibukan yang mungkin buat blog ini fakumuntuk semebtara, Nah kali ini saya ingin berbagi game sepak bola yang paling banyak di cari yaitu Pro Evolution Soccer yang tentunya sangat keren dan tidak boleh kalian lewatkan.
Dengan dirilisnya PES 2020 ini tentu hal yang ditunggu-tunggu oleh penggemar sepakbola offline di mana pun mereka berada. Karena dalam versi ini Anda dapat menikmati banyak fitur baru seperti Grafis HD, Kit Baru musim 2019/2020, Transfer Lengkap, transfer transfer Frenkie de Jong Ajax ke Barcelona, Eden Hazard Chelsea ke Real Madrid, Luka Jovic Frankfurt ke Real Madrid dan memperbarui transfer penuh pemain lain.

Kemudian Anda akan disuguhi stadion Olimpico de KIEV, Wanda Metropolitano, Allians Arena, Camp Nou, Old Trafford, Santiago Bernabeu, Stadion Etihad, Stadion Juventus, San Siro, Jembatan Stamford, Anfield, Emirates, dan stadion lain yang saya yakin akan membuat aktivitas bermain game ini semakin hidup.

Untuk dapat memainkan game PES 2020 ini, Anda harus menggunakan aplikasi emulator Android PSP, yaitu PPSSPP Gold. Sebenarnya aplikasi serupa lainnya yang bisa Anda gunakan, tetapi memang aplikasi PPSSPP Gold adalah salah satu yang paling banyak digunakan.

PES 2020 PPSSPP

Cara instal PPSSPP dan Main PES 2020 di HP Android dengan Mudah

  1. Hal yang pertama yang harus teman lakukan adalah mengunduh kelengkapannya terlebih dahulu: 
  2. simpan semua hasil unduhan yang tadi di SdCard dan upayakan untuk meletakkannya di satu folder
  3. Ekstrak terlebih dahulu file PES, Texture, dan SaveData nya menggunakan ZArchiver Apk
  4. Pindahkan Folder "PSP" ke Internal
  5. Lalu pindahkan Folder "ULUS10597" ke Internal/ PSP/ Textures
  6. Install dan buka PPSSPP Gold 
  7. Kemudian, cari file PES 2020 yang berformat ISO
  8. dan terakhir silahkan bertanding, wkwk
Semoga dapat membantu teman teman. jika teman teman kesulitan silahkan komen di kolom komentar di bawah atau hubungi kami. Terimakasih atas kunjungannya. Selamat Bermain!!!

Labels: