Cara membuat virtex

Assalamualaikum wr.wb


Hello sobat blogger jumpa lagi dengan mimin,mohon maaf yah teman teman mimin jarang aktif,

Di kesempatan kali ini mimin ingin berbagi cara membuat virtex,jadi virtex ini guna nya untuk membuat lemot whatsapp,atau juga bisa buat ngerjain whatsapp teman kalian,


Tapi ingatt teman teman gunakan cara ini untuk kebaikan,misal untuk berantas grup bokep di whatsapp,atau grup whatsapp yang tidak mendidik

Ok guys kalian siapkan dulu bahan bahan nya

Apk natural notes Download
Apk Kboard Download


Untuk cara mengatasi hal ini kalian bisa pakai whatsapp cdn atau whatsapp anti firus dan anti lag
Download whatsapp cdn Disini


Tutorial simak disini

No comments:

Post a Comment

- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
- Jika ingin bertanya, tolong lihat dulu pada komentar sebelumnya.
- Dilarang menyisipkan iklan, link aktif, promosi, dan sebagainya.