Manfaat youtube bagi masyarakat dan pelajar

Jika saat ini YouTube mulai menjadi penawaran wajib untuk semua grup termasuk anak-anak? Sebagian besar dari Anda harus setuju, nama teknologi seperti pisau bermata dua, tergantung pada siapa yang memegang pisau, dan ingin mengambilnya dari sisi yang baik dan berguna, YouTube adalah gudang pengetahuan, dan nama anak-anak tidak dapat sesuai dan sesuai, mereka jenius dan perilaku atau lagu yang dapat mereka hafal, gunakan Sisi buatan ini segera mengembangkan otak mereka.

Pengertian Youtube Menurut Wikipedia

YouTube adalah situs berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada bulan Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh, menonton, dan berbagi video. Berkantor pusat di San Bruno, California, menggunakan teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai konten video yang dibuat oleh pengguna / pembuat, termasuk klip film, klip video, dan video musik. Selain itu, konten penghobi seperti vlog, video pendek orisinal, dan video pendidikan juga tersedia di situs ini.
Anda tidak selalu mengajar anak-anak karena kami dididik oleh orang tua kami di masa kanak-kanak, dan ingat bahwa kami masih muda dan bukan YouTube dan ponsel yang tidak kami miliki, sehingga pendidikan anak-anak saat ini benar-benar berbeda dari mendidik anak-anak - anak-anak kami harus dapat menebus anak-anak kami, namun Saya akan membahas manfaat YouTube untuk anak-anak dan masyarakat. Rakyat Indonesia harus tahu itu

1. Memberikan Banyak pengetahuan



Youtube adalah platform yang memberi kami banyak informasi. Salah satunya adalah informasi yang terjadi di masyarakat saat ini. Untuk dapat melihatnya, Anda dapat masuk ke menu Trending. Nah, Anda bisa menonton video yang dilihat orang. Bahkan apa yang ditonton sebagian besar pemirsa.

Tidak hanya itu, bagi siswa, Anda bisa mendapatkan banyak informasi dari YouTube di bidang pendidikan.

2. Video Sarana Belajar yang efektif


YouTube dapat menjadi sumber informasi bagi kebanyakan orang. Di sini kita dapat menemukan banyak informasi tentang berbagai hal. Misalnya informasi wisata dan banyak lagi. Dengan semakin banyak pengguna Internet sekarang, ini dapat menjadi sumber informasi yang akurat.

3. Sebagai Sumber Penghasilaan yang lebih


Ini adalah manfaat yang sangat populer baru-baru ini. Jika pemirsa video mendapatkan apa yang mereka inginkan di YouTube, apa yang dapat dilakukan pengunggah? Sebagaimana disebutkan di atas, kedua belah pihak akan menerima manfaat. Konten pembuat video akan diperoleh dari video mereka dengan mendaftarkan saluran YouTube mereka di Google Adsense.

4. Menghilangkan Rasa Bosan Jika Tidak Ada Kegiatan Lain


Tidak ada keraguan bahwa menonton video YouTube dapat membunuh kebosanan. Begitu juga pada anak-anak, terutama anak-anak sering merasa bosan, dan biasanya mereka mengatasinya, anak-anak sering menghilangkan kebosanan dengan menonton tayangan kartun favoritnya.

5. Mempromosikan Perusahaan/Profil Individu


Di era informasi ini, jika perusahaan tidak memiliki video sendiri. Seseorang juga harus lebih kreatif dalam mempromosikan diri mereka sendiri melalui iklan di kantor YouTube, yang dapat menjadi tempat untuk menyimpan profil berbagai perusahaan dan individu sehingga mereka memiliki gambaran yang baik tentang siapa saja yang melihatnya secara bersamaan untuk keperluan pemasaran internet.


Saya harap artikel yang saya berikan bermanfaat dan saya telah merangkumnya dari pengalaman saya dan dari sumber yang dapat dipercaya.

Labels: ,