5 Dampak Bahaya Dari Channel Youtube Sub4Sub

Gambar terkait 

Hai, kali ini saya akan membahas tentang 5 Dampak bahaya channel bila kita melakukan kegiatan SUB4SUB yang harus anda ketahui untuk para Youtuber Pemula.

Karena Peraturan YouTube terbaru tahun 2018 terutama tentang jumlah persyaratan pelanggan yang diterapkan, jumlah pengguna YouTube / Pembuat telah meningkat, terutama pemula yang melakukan kegiatan sub4sub di saluran mereka. Ini normal karena pada awal 2018, YouTube mengharuskan setiap saluran untuk memiliki 1.000 pra-pelanggan sebagai salah satu syarat untuk bergabung dengan Program Mitra YouTube dan memonetisasi video. Sementara itu, mendapatkan 1.000 pelanggan tidak mudah bagi pengguna YouTube pemula. Seiring dengan minimnya pengetahuan tentang aturan main di YouTube.


Pengertian  sub4sub menurut saya. Sub untuk sub atau sub4sub "Biasanya" adalah tindakan berlangganan satu sama lain (dengan mengklik tombol "Berlangganan") antara teman sekelas pemula YouTube dan pengguna YouTube dengan cara yang tidak normal. Atau bisa juga diartikan sebagai kegiatan pertukaran langganan buatan !!!

5. Dampak Apa saja Sich bahaya channel bila kita melakukan kegiatan SUB4SUB
  1. Kalian Bisa Menghilangkan Jumlah Subscriber Kita dan bisa mendapatkan teguran dari pihak youtube. 
  2. Channel youtube Anda Bisa Diberhentikan sementar channelnya oleh pihak youtube atau bisa juga channel anda di banned selamanya 
  3. Channel Youtube anda akan bisa diangap channel spam karena video yang kalian buat itu tidak ada yang nonton. 
  4. Channel Youtube akan tidak bisa dimonetize oleh youtube karena youtube akan mereview channel anda secara manual. 
  5. Subscriber Tidak Akan Menurun Jika Kalian Melakukan SUB4SUB karena channel anda tidak akan mendapatkan subscribe secara permanen alias pada kabur yang orang melakukan sub4sub ke channel anda.
Semoga artikel Yang saya informasikan kepada teman – teman youtuber pemula semoga bermanfaat. Terima kasih telah membaca artikel saya.

Kalau anda tidak percaya artikel yang tulis di atas ini anda bisa mengecek kebenarannya dengan cara klik sumber link yang saya menaruh link dibawah ini

https://support.google.com/youtube/answer/6051134?hl=id

Labels: