Adobe Illustrator VS Corel Draw, Mana yang Lebih Bagus?

Hasil gambar untuk adobe illustrator vs coreldraw

Ada hal-hal yang harus dipahami sebelumnya untuk digunakan antara Adobe Illustrator atau Corel Draw.

Jadi yang harus dipahami di sini adalah integrasi. Integrasi harus dipertimbangkan di sini untuk memudahkan pekerjaan perancang.

Misalnya, jika Anda adalah seseorang yang suka membuat perbedaan dalam pekerjaan desain, Anda ingin mengintegrasikan Adobe Illustrator dengan Photoshop, dan menunjukkan integrasi Adobe Anda dengan jelas.

Jadi sangat disarankan untuk menggunakan Adobe, tetapi jika Anda cenderung menggunakan Corel Draw dengan Photoshop, misalnya, Anda masih dapat menggunakan Corel Draw sebagai program desain.
Hasil gambar untuk adobe illustrator vs coreldraw

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, misalnya, dalam hal ini, Anda adalah seorang produser kartun atau kartunis yang menggunakan Adobe Illustrator dengan efek lain, misalnya, integrasi Anda akan diarahkan ke Adobe.
  

Permintaan klien

Permintaan pelanggan di sini jelas mempengaruhi penggunaan perangkat lunak desain kami karena jika pelanggan ingin mendapatkan hasil desain dalam bentuk file AI, jelas bahwa program yang harus digunakan adalah Adobe Illustrator.


Dan jika sebagian besar pelanggan Anda adalah orang-orang dari negara lain, mereka cenderung memesan file AI, tetapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan di sini, dan grafik ini juga dapat membuat file format AI, tetapi melalui fase ekspor terlebih dahulu.


Namun, hasil dari file ekspor bisa tidak lengkap atau tidak efektif jika kita membandingkannya langsung dengan Adobe Illustrator.

Kesimpulan
 Gambar terkait
Karena ada dua faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih program desain. Untuk menjawab pertanyaan program, jawaban terbaik tergantung pada pengguna.

Karena pekerjaan aktual yang dilakukan tergantung pada pencetusnya dan bukan pada jenis program yang digunakan.

Jadi keterampilan di sini memiliki pengaruh yang jelas pada produksi desain. Selain itu, seperti dijelaskan di atas, jelas bahwa persyaratan bisnis adalah hal yang perlu dipertimbangkan ketika memfasilitasi pekerjaan kami.

Di blog ini, Anda bisa mendapatkan banyak informasi atau hal-hal yang berkaitan dengan desain dan animasi, jadi jangan lupa berlangganan email Anda.

Jadi, maaf jika ada kata-kata yang salah, komentar jika ada permintaan untuk artikel selanjutnya dan terima kasih telah mampir.

Labels: , ,