Mengapa Keterampilan Menulis Sangat Penting Bagi Seorang Desainer

Hasil gambar untuk tulisan
Desain bukan hanya tentang teknologi, ini tentang orang dan preferensi mereka dalam program ini. Penelitian telah menunjukkan bahwa manusia secara visual aneh. Kami hanya mengingat 10% dari apa yang mereka dengar sementara 20% dari apa yang mereka baca dan 70% dari apa yang mereka lihat. Oleh karena itu, untuk desain grafis yang sangat baik, Anda tidak perlu memahami produk Anda, terlebih lagi Anda perlu tahu bagaimana desain Anda akan berhubungan dengan audiens Anda. Karena itu, penata gaya mungkin perlu bersimpati dengan poin rasa sakit pemirsa untuk menautkannya.


Seperti desainer, penulis dewasa juga memahami kebutuhan audiens mereka. Mereka meneliti dan mengembangkan konten yang lengkap, informatif dan menarik yang cukup memadai untuk berkomunikasi dengan publik.


Oleh karena itu, baik perancang maupun penulis agak mirip dalam bekerja dengan pola yang ideal untuk memuaskan pelanggan mereka dengan pendekatan khusus untuk setiap transaksi. Dua kesamaan terjadi dalam perjalanan pemasaran konten tanpa akhir. Mereka juga tahu persis bagaimana menangani budaya dan aturan yang berbeda, karena apa yang Anda hasilkan untuk koki sangat berbeda dari apa yang Anda persiapkan untuk dunia.


Namun, ketika Anda bertanya kepada desainer pentingnya menulis untuk desainer, pertanyaan umum selalu muncul. "Mengapa desainer membutuhkan keterampilan menulis?"


Sebagian besar desainer membuat tas pada platform yang berbeda seperti Dribbble dan Behance, dan bahkan di situs web mereka untuk memamerkan bisnis mereka di mana mereka sering memiliki sifat konten yang terbatas. Platform ini terutama berfokus pada elemen desain dan hasil grafik, tetapi kenyataannya tidak dapat dipungkiri bahwa karakter tertentu menunjukkan keahlian promosi Anda. Itu sebabnya penawaran produk akhir tidak cukup!


Di sinilah desainer membutuhkan keterampilan menulis. Membuat konten sangat ideal untuk mendokumentasikan proses bisnis Anda, menunjukkan keahlian Anda kepada dunia, atau bahkan membangun strategi pemasaran untuk mengekspos diri Anda dengan jumlah yang baik. Jadi jawaban untuk pertanyaan di atas adalah ya besar !!! Desainer membutuhkan keterampilan menulis. Berikut beberapa alasannya:


1. Anda dapat berbagi pengalaman dengan komunitas
Hasil gambar untuk komunitas

Sebagian besar desainer ingin berbicara tentang pengalaman kerja mereka, kisah perjuangan dan saran yang menginspirasi. Di sisi lain, beberapa tidak menginginkan ini karena anggapannya sedang disalin atau dijadikan pesaing baru.


Yang benar adalah, menulis tentang ide dan inspirasi, bekerja dengan beberapa cerita bagus tentang Anda akan meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan jumlah pengikut yang baik. Ini tidak hanya akan menguntungkan desainer, tetapi juga komunitas desainer. Berbagi rasa saling menghormati untuk konten selalu ada di garis depan. Terlebih lagi, semua yang Anda lakukan, desain atau ciptakan tidak hanya datang dari imajinasi Anda. Anda perlu menginspirasi orang lain dan mendapatkan inspirasi dari desainer dan proyek lain untuk melakukan pekerjaan hebat.


2. Isi desain pertama
Hasil gambar untuk desain

Desain konten pertama adalah teknologi yang menggunakan konten untuk menentukan elemen desain. Adalah umum untuk melihat teks, simbol, dan gambar yang digunakan selama proses prototipe sambil menyematkan konten aktual pada langkah terakhir pekerjaan. Teks tiruan tidak dapat membenarkan kebutuhan nyata desain untuk konten yang membuat produk akhir menjadi buta.


Atau, pendekatan desain konten pertama membantu desainer mengatur gambar visual dengan lebih baik untuk memandu pemirsa secara ahli untuk mencapai tujuan potensial mereka. Konten juga sangat penting untuk menunjukkan bagaimana produk dapat memenuhi kebutuhan audiens dengan memikirkan titik-titik nyeri saat mendesain. Anda akan menemukan solusinya lebih awal, dan pelanggan akan dapat memahaminya dengan lebih baik.


Jadi, tidak peduli bagaimana desain konten pertama diimplementasikan, jelas bahwa konten masih raja, terutama dengan munculnya antarmuka yang responsif dan revolusi responsif.


3. Anda dapat membangun audiens
Hasil gambar untuk membangun audiens

Ada kalanya orang harus mencoba mendapatkan jumlah pemirsa yang baik di situs web mereka. Namun, hari ini adalah cara paling nyaman untuk mendapatkan lalu lintas ke bisnis Anda dengan membuat konten yang tepat. Ketika datang untuk mendapatkan penawaran yang bagus, mungkin sulit untuk menemukan peluang baru sepanjang waktu, tetapi sekarang sangat mudah untuk mendapatkan wawasan tentang desain Anda. Menulis adalah cara yang bagus untuk melakukan ini, karena dapat membantu Anda membangun kehadiran online dalam prosesnya. Kami akan senang melihat hasilnya setelah itu bahwa ada saat-saat ketika Anda mulai dengan segera dan segera sejauh mana tulisan telah berkontribusi pada peningkatan waktu Anda.


Jika Anda bukan ahli menulis, ada banyak alat

4. Menulis dapat membantu Anda memulai bisnis


Ini adalah paket lengkap ketika pelanggan membutuhkan representasi yang baik dari produk mereka bersama dengan konten yang dapat diandalkan, mereka tahu ke mana harus pergi. Selain itu, Anda dapat menggunakan situs dompet Anda sebagai perancang blog atau bahkan proyek sampingan yang nantinya dapat memberi Anda penghasilan negatif. Ada banyak desainer yang mengelola blog yang sukses dengan menulis konten dan menampilkan karya mereka secara paralel. Anda dapat membuat komunitas desainer untuk mengikuti blog Anda dengan tren dan tips terbaru yang akan membimbing mereka untuk menjadi aset Anda di masa depan. Alat penulisan konten yang berguna seperti Reedsy dan Australian Master dapat mengambil pin dari kepala Anda untuk membuat konten. Ini juga akan membantu Anda memulai bisnis lain di masa depan karena Anda sudah memiliki audiens yang layak untuk terhubung.


Strategi visual yang kuat akan mendorong ini dengan konten yang bagus. Jika Anda tidak mulai membuat visual yang menginspirasi dan mempostingnya di situs, tidak ada yang akan mendengarnya. Gunakan blog untuk mengomunikasikan pikiran dan ide Anda dengan komunitas Anda. Jika itu tidak dimulai sekarang, tidak ada yang akan terjadi.


5. Bantu tunjukkan keahlian Anda secara online


Desainer grafis dapat mengembangkan portofolio mereka dengan cara yang inovatif melalui penggunaan program yang bermanfaat. Namun, ikon yang indah dan garis yang menarik tidak dapat menutupi kesalahan tata bahasa. Juga, ini mungkin menunjukkan keahlian desain Anda, tetapi majikan Anda mungkin membutuhkan lebih dari Anda. Dia membutuhkan informasi untuk memberikannya dengan jelas. Keterampilan menulis tambahan dapat membuat pengusaha menghargai Anda dan membedakan Anda.


6. Strategi pemasaran konten


Paralel antara desain dan penulisan sangat kuat dalam hal menciptakan strategi pemasaran konten. Keduanya menganggap komplikasi berbeda untuk diterapkan. Penting untuk menjaga konsistensi selama pendekatan. Desainer hebat memahami bagaimana mengatakan poin rasa sakit, dan konten yang bagus menyelimuti solusi dalam sebuah kotak. Mereka berdua tahu bagaimana berbagi cerita dengan para pemangku kepentingan sehingga mereka bisa mendapatkan harmoni yang tepat. Berbagi detail kisah pelanggan memungkinkan produk berempati dengan psikologi pelanggan.


7. Bantu dengan keterampilan komunikasi Anda

Hasil gambar untuk keterampilan komunikasi
Desainer adalah ahli dalam mengkomunikasikan ide-ide mereka melalui seni visual. Oleh karena itu, keterampilan komunikasi menimbulkan tantangan besar bagi sebagian besar desainer. Mereka perlu mengekspresikan ide kepada klien, untuk alasan ini mereka harus dapat berkomunikasi secara efisien baik dalam email maupun panggilan. Keahlian menulis membantu Anda membuat saran yang ideal dan menangani panggilan pelanggan dengan cara yang lebih produktif. Ini juga menambah kepercayaan diri untuk stadion Anda dan memberi Anda proyek dengan cara yang tidak repot. Anda juga bisa mendapatkan penghargaan atas komunikasi persuasif Anda dari klien perusahaan.


Kesimpulan


"Kualitas selalu lebih baik daripada kuantitas, bahkan jika kita berbicara tentang konten." (Anonim).


Anda tidak perlu membuat situs web yang mahal untuk meningkatkan keterampilan menulis Anda. Anda dapat menggunakan platform online seperti Pinterest, Instagram, Medium, LinkedIn dan Facebook untuk menarik perhatian Anda. Tidak masalah apa pun jenis konten yang Anda gunakan, satu-satunya tujuan di balik melakukan ini dan apa yang Anda habiskan di sana adalah penting untuk menempatkan jiwa Anda dalam konten tersebut. Anda hanya harus percaya, dan sesekali menulis bisa menjadi awal yang baik.

Labels: , ,